Tanggapi Pernyataannya Sendiri, Pangdam Jaya Tegaskan Tak Bisa Bubarkan FPI | tvOne

  Ditonton 1,703,413

tvOneNews

2 bulan yang lalu

Jakarta, tvOnenews.com - Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman menjelaskan bahwa pernyataannya soal pembubaran Front Pembela Islam (FPI) tidak serta-merta membuat dirinya memiliki kewenangan untuk melakukan hal itu.
Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar
Agus Tv
Agus Tv 8 jam yang lalu
Niat cari muka....PAK MULYONO DAN PAK GATOT tidak pernah mau urusan dengan ormas krn bukan tandinganya dan musuhnya....tidak cari muka
david arbi
david arbi 10 jam yang lalu
Paling tidak kan kasih suport tuk bubarkan fpi
Alvino
Alvino 12 jam yang lalu
Dung dung dung,,, knpa harus klarifikasi,,, klo jantan,, 🀣🀣🀣
Muhamad Elano
Muhamad Elano 13 jam yang lalu
Sule,Andre dan Dudung, LUCU...
Tunayah Sgm
Tunayah Sgm 19 jam yang lalu
Dasar narzi tugas tentara tu perang bukan nurunin Baliho rakyat,buat apa ada satpol pp dan polisi Kalo tni mau mau ambil tugas ini ,buang2 duit negara aja
Den Darman
Den Darman 21 jam yang lalu
Udah besok besok anak anak nya Dudung jangan di temenin , abis bapa nya konyol 😭
Aris Domino
Aris Domino Hari Yang lalu
Keliatan banget penjilatnya Sejak kapan tni jadi penjilat di pemerintahan
Xiomi 4x
Xiomi 4x Hari Yang lalu
ingat dudung jabatan mu hanya semetara paling lama 40 tahun ,lebihnya nunggu mati dan harus bertanggung jawab dgan apa yg kamu lakukan allah maha besar
Sukardi Floor
Sukardi Floor Hari Yang lalu
Huakakakakakaakakak pangdam omongnya kok ngepir huakakakakaak wkwkwkwkwwkk
AM Suseno
AM Suseno 2 hari yang lalu
Jeger kota jadi kucing di Papua, beraninya cuma sama baliho yg tdk bisa melawan. Datang dong ke Papua, tuh sdh ditantang OPM, banyak baliho dan bendera OPM kok kecil nyalimu, jenderal!!!
Yadi Mulyadi
Yadi Mulyadi 2 hari yang lalu
Pangdam Dudung yng mulut nya kaya teng baja.kena bom..tugas bukan menurunkan baleho...tugas nya TNI ..yng menggau NKRI..OPM yang harus dibubarkan
Antonius Kila
Antonius Kila 2 hari yang lalu
Bubarkan ja gk ada gunanya. Karena presiden kita agamanya islam. Jadi gk ada gunanya fpi klw suka buat rusuh di nkri.
Safira Cell
Safira Cell 2 hari yang lalu
sekedar nurunin baho aja kok pakai alat perang km mengalak km dudung
bayu nugroho
bayu nugroho 2 hari yang lalu
takut dia πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
Asan Nurdin
Asan Nurdin 3 hari yang lalu
πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚
Gadis Bukan perawan
Gadis Bukan perawan 3 hari yang lalu
Bulsit kw dung
NUSA TENGGARA TIMUR CHANNEL
NUSA TENGGARA TIMUR CHANNEL 3 hari yang lalu
Hahahaha..bintang 2..haha
Zahwamuna Syafwa
Zahwamuna Syafwa 3 hari yang lalu
Salah satu bianh keroknya🀣🀣🀣🀣..TNI ada di hati rakyat..TNI bkn kerjaanya nurunin baleho...sakit hatiq pak..TNI q kau jadikan mainan..😭😭😭
Dwi Widiarto
Dwi Widiarto 3 hari yang lalu
dudung bikin malu citra TNI tindak tegas tu dudung pak dudungnya..jauh jauh keluar negeri cmn untuk nurunin baleho...latihan nya ngk d artinya...emangnya ngk d satpol pp
Dwi Widiarto
Dwi Widiarto 3 hari yang lalu
omonganmu dudung kmren mengebu ngebu.knapa pk dudung bicaranya kok semrawut...kamu iku udh keluar dr ytugas TNI.gara gara ulahmu TNI ngk da marwahnya...
Dwi Widiarto
Dwi Widiarto 3 hari yang lalu
dudung bicaranya munafik
Heru Adiwijaya
Heru Adiwijaya 4 hari yang lalu
6 laskas gmn kabarnya mendem, hadehhhh
Heru Adiwijaya
Heru Adiwijaya 4 hari yang lalu
Pak dudung stresss
Laila Laila1234
Laila Laila1234 4 hari yang lalu
Knp FPI suka ngadu domba bangsa sendiri ikut ikutan ulama borokokok diakan pendtang
Laila Laila1234
Laila Laila1234 4 hari yang lalu
It's siiiiiiplah pak betuuuuul
Laila Laila1234
Laila Laila1234 4 hari yang lalu
Betul tuh pak dudung
Abdul Kohar
Abdul Kohar 4 hari yang lalu
Bersilst lidah 😭😭😭😭😭
Hamid Umar
Hamid Umar 4 hari yang lalu
Mulutnya mincla mincle biasanya TNI komitmen dgn ucapkan nya
Abay Rajib
Abay Rajib 4 hari yang lalu
Dasar belegug
Abay Rajib
Abay Rajib 4 hari yang lalu
Naha atuh sok sotoy euy
Resy Lawitri
Resy Lawitri 5 hari yang lalu
Sudahlah pangdam kamu ngurusi yang TDK diranAhmu. sepeti banci dari pernyataannya saja sudah berbelit2 gimana mau ngamanin Negara.Takut hilang Jabatan makanya pernyataanya berbelit2 Sungguh Hancur Negara.kl yg mimpinnya TDK profesional
Gunawan
Gunawan 5 hari yang lalu
Wow garang bgt di kota, ketauan bgt pengen naik pangkat. Coba dikirim ke papua, masih ada taringnya gak
Muhammad Ridho
Muhammad Ridho 5 hari yang lalu
Nurunin baliho bkn tupoksi TNI, pak.. Itu tupoksi nya pol pp..
loba ceta
loba ceta 5 hari yang lalu
Haha dasar kucing ijo !"
Ysubur Wahyudi
Ysubur Wahyudi 5 hari yang lalu
Dung..dudung.... keknya kamu belum pnh makan sepatu.
nanda dika
nanda dika 5 hari yang lalu
Cocoknya es cream dung dung ini jadi jendralnya POL PP
Yora Saik
Yora Saik 6 hari yang lalu
Itu Lah pak kenapa bajaj ibu kota pinter ngeles biar kg ketabrak.
Tijay balasjoin22
Tijay balasjoin22 6 hari yang lalu
WOOOWWW BINTANG DUAAA.... BINTANG CIEEEE CIEEEE.... NIHH KUTANG BUAT KAMU DUNG
Baehaki Hasan
Baehaki Hasan 6 hari yang lalu
Plintat plintut
Ekiq- D
Ekiq- D 6 hari yang lalu
Pemecah belah loe dudung.
Arda Maesa
Arda Maesa 6 hari yang lalu
Bener kata Mantan KASAD pramono edhie wibowo orang kaya begini galak di kota jadi KUCING di HUTAN jangan bawa2 TNI dung
muhammad arifani
muhammad arifani 6 hari yang lalu
DUDUNGU
Riki Wijaya
Riki Wijaya 6 hari yang lalu
Pinter ngeles Jadi pengen nya pak pangdam jaya kaya gimna 😁😁
Wina Fano
Wina Fano 7 hari yang lalu
saj jane salah e fpi itu.apa to pak?adakah fpi menghaburkan uang rakyat?apakah fpi merugikan anda..kalo ada musibah bencana di mana2tu bukan anda yg plg dpn tp fpi lo pak...terlaknat kalo anda menzolimi ulama lo pak ingat jabatanmu hanya sesaat itu titipan ..
Siti Maspiah
Siti Maspiah 7 hari yang lalu
Udah bintang tujuh malah si Dudung U bukan bintang dua lagih DUDUNG U
per ceper squad
per ceper squad 7 hari yang lalu
Hahayyy deuuhh
Eko Rokhmanto
Eko Rokhmanto 7 hari yang lalu
jadi ilfeel saya
Pa Jun
Pa Jun 7 hari yang lalu
bukan urasanx anda, kamu cari jabatan, gak malu sama muslim
ALap_ALap ALastua
ALap_ALap ALastua 7 hari yang lalu
𝓑𝓲𝓷𝓽π“ͺ𝓷𝓰 2 . . . 𝔀π“ͺ𝓸𝔀𝔀𝔀𝔀𝔀𝔀 😲😲😲
Boy DEAn
Boy DEAn 8 hari yang lalu
liDah tidak bertulang ....
Boy DEAn
Boy DEAn 8 hari yang lalu
!!!!??????????.......dapat ampow kayak nya..
Bungsu Cikal
Bungsu Cikal 8 hari yang lalu
Hukum Allah real... Jabatan dan harta ga akan ada gunanya lagi pak. Bukti dan nyata.. Tinggal nunggu.
Muhammad Galung
Muhammad Galung 8 hari yang lalu
Sediih rasanya
Herdi Prasetyo
Herdi Prasetyo 8 hari yang lalu
Tni jangan kasih alat tempur kalo tugasnya cuma nurunin baliho doang mah wkwkw
A. A Jun
A. A Jun 8 hari yang lalu
TNI Urus tu opm
Lina Keisha
Lina Keisha 8 hari yang lalu
Wkwkwkwkw
Nunung Nungkek
Nunung Nungkek 8 hari yang lalu
Taek lah..
uwe cwa
uwe cwa 8 hari yang lalu
Oh bapa bintang 2,yang kerjanya nyambut Baligo,pak tuh Papua OPM amanin,sayang latihan perang cuman dipake melawan balihoπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
Iwan Black
Iwan Black 8 hari yang lalu
Wkwkwk
Abay Rajib
Abay Rajib 8 hari yang lalu
Pret manusia sombong
TOKUSATSU 2019
TOKUSATSU 2019 9 hari yang lalu
Sebratteuhmalee
Yuman Mansoben
Yuman Mansoben 9 hari yang lalu
Akhirnya jadi ORGANISASI terlarang jugaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£
Chusnul Inayahyl
Chusnul Inayahyl 9 hari yang lalu
Rindu sma JENDRAL PURN GATOT NURMANTYO
engler junior
engler junior 9 hari yang lalu
Begitulah indonesia tercintaku ... Sesudah melakukan sesuatu yg bermasalah lalu cepat2 buat klarifikasi..
Sunarto chaneel Narto
Sunarto chaneel Narto 10 hari yang lalu
Jd mls kl liat TNI skrng... Dulu bangga, aku,,, kl ada TNI
Muhamad Rizky
Muhamad Rizky 10 hari yang lalu
ah TNI ko ngomong nya belat belit sih kocak lo pak
Muhamad Rizky
Muhamad Rizky 10 hari yang lalu
kalo bapak tau ko bapak yg nyuruh sih copot baleho padahal tidak ada polopp ah masa sih pah bilang ajah ente takut kan kalo habib rijiz bebas
Aulia _life
Aulia _life 10 hari yang lalu
Ingat matinya pk dudung ngak usah terlalu kejam, biar kalo udh pensiun dihargai org, kalo gini ngak bakalan dihargai org lho, sombong banget, awas kena azab takutlah pd Allah.
Surtina Sawatu
Surtina Sawatu 10 hari yang lalu
Uhhhh memalukan.pantesan aj nelayan nemu alat canggi dri luar. Tni nya jugga pada ngurusin baliho. Aduhhh bubarin aj sekalian polisi sm satpol PP ny klw kerjan mereka di gantikan oleh TNI. Terus buat ap latihan cape" klw latihan ny buat nurunin baliho hhhha ALLAH maha adil dan Allah udh tunjukan kebusukan mereka satu persatu. Semogga TNI ke depan ny jangan seperti pemimpin sekarang. Tni klw mau martabat ny gak rusak gara" nurunin baliho.di tantang sm OPM segeea lah turun sapukan yang nm ny OPM
Ramdan Lenyay
Ramdan Lenyay 10 hari yang lalu
Pusing denger nya mana yang bener
Udara Bordir
Udara Bordir 10 hari yang lalu
Pangdam bloon
Purnama Jaya
Purnama Jaya 11 hari yang lalu
Hehehehe......
oklay chennel 888 oklay
oklay chennel 888 oklay 11 hari yang lalu
Kalo mang pengen kenal habib Rizieq silaturahmi ke habib Rizieq..liat Visi misi nya FPI ..pelajari..kongko duduk bareng sambil ngupi..baru ambil keputusan...gitu pa pangdam saran kami...ga malu para senior mu ,para purnawirawan menertawai mu...sadar lah..pakar jabatan akan diminta juga pertanggung jawaban nya nanti pa di sisi Alloh SWT..ingat itu..
oklay chennel 888 oklay
oklay chennel 888 oklay 11 hari yang lalu
Asslmkm pa pangdam yang gagah berani..ngapa ko di tanya ma wartawan kikuk sihhh jawab nya...
Ian Satelite
Ian Satelite 11 hari yang lalu
Hahahha hihihiii
Rio Akmal
Rio Akmal 11 hari yang lalu
Si dudung sudah mmbuat citra TNI mnjadi cacat...gara' gara si dudung mrtabat TNi mnjadi jatuhh...
Yudi Ardiansyah
Yudi Ardiansyah 12 hari yang lalu
Taik kemaren kau yg bilang itu kau yang perintah kan Sekarang kau malah gini gitu Bikin Malu tni z kau turun kau dari jabatan kau Ngomong plin plan
lion cell
lion cell 12 hari yang lalu
pangdam sombong
Madura 84
Madura 84 12 hari yang lalu
Apa yg terjadi dengan pamdam dudung ini,aku jadi tergelak..adooiii. Lucunya..mkanya lain kali jngan asal ngomong,di pikir dulu sebelum ngomong..kamu syok mewakili keseluruhan TNI masa awal pmbicaraan vedeo pertama, mlah skrang bilang kmu pribadi..adooiii..malu maluin ajah..
Chan3
Chan3 12 hari yang lalu
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜†
ALams Chanel
ALams Chanel 12 hari yang lalu
Dung..dudung..bener2 kucing ni pangdam,
Nia Yuliano
Nia Yuliano 12 hari yang lalu
Wkwkwwk kocak si bapak...
Raden Tam
Raden Tam 12 hari yang lalu
Jadi lembek kayak kerupuk melempem.....bravo pak gatot Nurmantyo. Jendral idolaku
Raden Tam
Raden Tam 12 hari yang lalu
Jadi lembek ngomong nya beda dengan yg awal keras....dapet teguran dari bintang 7....
Mus Umba
Mus Umba 12 hari yang lalu
Jadi keos ngomong kok dangdut... Sedih lihat pak
Mus Umba
Mus Umba 12 hari yang lalu
Tapi kenapa, cuman dia didumentasikan🀣🀣🀣
Ali Mahrus
Ali Mahrus 13 hari yang lalu
Komedi ini orang
Imam Ariwibowo #002
Imam Ariwibowo #002 13 hari yang lalu
Maren A sekarang B.. nada bicara juga berubah gitu.. auuuuooooo
Syambudi M15
Syambudi M15 13 hari yang lalu
Cuma saran aja, sombong itu enaknya cuma sesaat, gak tenangnya seumur idup πŸ‘
Aira Sumanjaya
Aira Sumanjaya 13 hari yang lalu
Coba kirim tuh, jendral ke Papua...pasti kaya ayam sayur...
Aira Sumanjaya
Aira Sumanjaya 13 hari yang lalu
Gak ada kerjaan tuh pangdam...
Nazry zry
Nazry zry 13 hari yang lalu
kucing juga rupanya....πŸ˜”πŸ˜”πŸ€”
Putra Kombih
Putra Kombih 13 hari yang lalu
Gara gara si dodong ahirnya nama TNI jadi jelek
Alifnur Torada
Alifnur Torada 13 hari yang lalu
Dudung klu bs di naikan pangkatx jd bintang 10 biar pangkatx disusun sampe naik ditelingax..
Azis Edan
Azis Edan 13 hari yang lalu
malu kali kalo gua. udah lah pak bapak itu di mata masarakat itu udah jelek pak. semoga para TNI yang saya citai tida seperti bapa yang 1 ini
abil plara
abil plara 13 hari yang lalu
Pertama x saya melihat dan mendengar TNI ngomong seperti itu kepada masyarakat haduh.,.. Saya malu sekali dngn aparat seperti itu... Seharus nya aparat yang malu kepada masyarakat bukan kami yg malu..... Tugas aparat itu mengayomi masyarakat..... Artinya masyarakat lah yg gajih semua petugas aparatul pemerintah tah
Andi Sandi
Andi Sandi 13 hari yang lalu
Bukan kerjaan pangdam Turun menurun.kan , Baliho ,,,Itu kerjanx Polpp ,, Bukan TNI, Pak .
Fadil solo game
Fadil solo game 13 hari yang lalu
Ya Allah
Hengki Warisman
Hengki Warisman 13 hari yang lalu
Jendral rasa kambing congek
Nyoman Laba
Nyoman Laba 14 hari yang lalu
Harus terus spt ini pak dudung....jalan terus...agar rakyat terus mendukung pak dudung....jangan kendor malah lebih tegas lagi....
DUDUNG GANTI SENANDUNG!! (SOAL PEMBUBARAN FPI)
15:30
CABRIOLET CHALLENGE: BASAH-BASAHAN (3/12)
42:59