Ustadz Maaher At Thuwailibi Angkat Bicara Terkait Perseteruannya dengan Nikita Mirzani | tvOne

  Ditonton 3,180,830

tvOneNews

2 bulan yang lalu

Jakarta, tvOnenews.com - Forum Masyarakat Pecinta Ulama (FMPU) DKI Jakarta berencana melaporkan artis Nikita Mirzani terkait dugaan ujaran kebencian ke Polda Metro Jaya, Senin (16/11) hari ini.

Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar
Lo Besara
Lo Besara 18 jam yang lalu
munafik kli
Yani Apriyani
Yani Apriyani 2 hari yang lalu
Rizieq juga sering melontarkan ujaran kebencian..ceramahnya kasar2 kepada Presiden kepada Porli dan kepada yg lain2nya..masih mending nikita cuma bilang tukang obat..tapi rizieq sering ngata2in orang lain dengan kata2 yg kasar..pada enggak sadar diri...
Mang Tebek
Mang Tebek 3 hari yang lalu
Dibayar brp bro melaporkan Nikita Mirzani?.
yesi oktapni
yesi oktapni 4 hari yang lalu
kacau maherrr
Sri Utami
Sri Utami 5 hari yang lalu
Maheer ustad koclok..., mestinya Ustad tugasnya ..mengajak ...bangsa Indonesia dengan benar...disampaikan dengan dengan sifat arif bijaksana...., mulutnya koar2....menggonggong sana sini...apa itu...., sudah muskin rembes. menghina orang kaya pula...
Siti Zarokah
Siti Zarokah 7 hari yang lalu
Sorbane sangar persis pala ular kobra tata.
Yurmin 888
Yurmin 888 7 hari yang lalu
BUKAN MASALAH DI SENGOL TAPI NIKITA MIRJANI INI SEBAGAI MASARAKAT YG MUNGKIN SELALU LIAT PENCERAMAH YG SUKA MENCACI MAKI DAN MEYEBAR KE BENCIAN.LIAT VIDIO" NYA. Kemungkinan timbulah penilaian" dari masyarakat.
Yurmin 888
Yurmin 888 7 hari yang lalu
SAYA LEBIH BAIK MENDUKUNG NIKITA KETIMBANG ORANG YG SOK PALING SUCI SOK PALING BENER SENDIRI.EMANG CUMA NIKITA YG SUKA BEGITU.
MuTmainna LaTief
MuTmainna LaTief 8 hari yang lalu
Sok berpakaian arab, lo de mna woii istri lo aja lo siksa ustad Dajjal lo g pantas disebut ustad
MuTmainna LaTief
MuTmainna LaTief 8 hari yang lalu
Orng ini bukan ustad tp Dajjal
Dewi Sartika
Dewi Sartika 8 hari yang lalu
KINI . DI EJEK DI HINA PARA USTAZ . BERBONDONG2 . MEMBELA . UJUNG2 NY PENJARA . KAAAAAAN . 🤣
Dewi Sartika
Dewi Sartika 8 hari yang lalu
TAK ADA MANUSIA . DI DUNIA . INI . SEPERTI MUHAMMAD NABI . INI NABI YA . DI LEMPAR TAIK POWN . TAK MEMBALAS . ALLOH AJA YG MEMBALAS . BETOLLLA
Kak Sutini
Kak Sutini 9 hari yang lalu
Lihat aja lo grombolan Di babat semuanya fpi rizik habis iiyiieeeee
Teti Winanti
Teti Winanti 10 hari yang lalu
Gk ada kerjaan selain Lapor,, hu
Saya Satu
Saya Satu 10 hari yang lalu
Ahok di benci gimana
Firmansyah Fajar D.W
Firmansyah Fajar D.W 12 hari yang lalu
Dia ustad? Omongannya kasar banget mungkin ini yang di namakan ULAMA SU'
Puji Wahyudi
Puji Wahyudi 12 hari yang lalu
Kasar dan tdk itu asumtif..ya.semua di dunia ini asumtif itu benar..JD kalo orag gak punya moral yg baik dan bermoral baik itu juga asumtif.. pertaxanx ..ustad Maher ini nurut temen2 yg moralx baik dan tdk baik itu gimana?
BRAVE ROLEH
BRAVE ROLEH 12 hari yang lalu
Di tangkep..ehhh..mewekkkk😁😁😅😅
Sigar Rahman
Sigar Rahman 12 hari yang lalu
Ustad Maher jauh dari tuntunan Rasulullah perilaku dan bahasanya tidak sopan..
Mystique #BDG
Mystique #BDG 13 hari yang lalu
saya umat muslim kok ngerasa malu ya sama ucapan ustd.. astagfirullohaladziim... gak sepantas nya ustd berbicara kotor seperti itu.. harus nya bisa lebih sabar dan ucapan nya bisa lebih di jaga lagi...😢
baiq hayatun
baiq hayatun 13 hari yang lalu
Hai nikita emnax km itu gk akn matiii ,sadar km saat ini aja km lg sekarat yg bs tb2 km akn matii ,kok km gk tkt sih sm Allah yg menciptkn km yg berikn km rizki yg berlimpah ,km mlg menghina agama km sendiri ,sadar lah
Irfan Bos
Irfan Bos 14 hari yang lalu
Maher bukan ustad tp tergila2 jadi ustad....
Siti Saleha
Siti Saleha 14 hari yang lalu
Cucu matamu
Nur Rasman
Nur Rasman 14 hari yang lalu
Gara2 si riziek Indonesia jadi gaduh, ulama yg bagaimana dulu pret?
Bagas Kurniawan
Bagas Kurniawan 16 hari yang lalu
Kita manusia yg beradap. Harusnya suda tua2..harus punya akhlak. Jangan saling menghina. Dan bisa jaga mulut.
Sunarti Sunarti
Sunarti Sunarti 16 hari yang lalu
wkwkw ustad gadungan v:
Ade Junaidi
Ade Junaidi 16 hari yang lalu
Muslim sekarang lebih gampang sakit hati dibandingkan memaafkan. Sampai2 tidak bisa memikirkan dampak mudharat setelahnya.
Ida tobing
Ida tobing 17 hari yang lalu
Sekarang la di penjara..
watik widiarni
watik widiarni 18 hari yang lalu
Kalian itu udah diprofokasi biar terpecah belah nggak usahlah mengatasnamakan agama islam itu agama yg indah lo hy krn orang2 yg tdk bertanggung jwb
Mualim 711
Mualim 711 18 hari yang lalu
Radikal maher maher gerup fpi
Athok Humaidy
Athok Humaidy 18 hari yang lalu
Cucu dari hongkong🤣 tunjukkan bukti2nya
A R B I Harbisal
A R B I Harbisal 18 hari yang lalu
Terlalu Lebay Ustad Tersebut.....Tak Akan Di Katakan Tukang Obat Kalau Memang Tidak Seperti Itu....
Sutrisno Tm
Sutrisno Tm 20 hari yang lalu
Ini orang telinganya tuli kaliiii
jakfar so
jakfar so 20 hari yang lalu
ulama model apa omonganya kyak gitu.
budi anggara
budi anggara 20 hari yang lalu
beginilah bayaranya orang yang membela imam jombo. nggak dapet duwit . hanya dapet nginep di hotel prodio gratis.
Bunda Ainun
Bunda Ainun 21 hari yang lalu
Lbh enak lihat channel kang ustd Ujang busthomi
ngenggg ndesss
ngenggg ndesss 22 hari yang lalu
Ulama yg mana...so hukum beut... kwkwkwk
Teti Winanti
Teti Winanti 23 hari yang lalu
Ah lebay Bayak tukang obat yang penting halal
Ari Rinaldi
Ari Rinaldi 23 hari yang lalu
T.V ONE SELALU MENGUNDANG KADRUN2 JG TDK TAU KEBENARAN.MEMIHAK KE KADRUN2.
Ari Rinaldi
Ari Rinaldi 23 hari yang lalu
MEMBELA ULAMA?. ULAMA SPT APA JG DI BELA.? .😭
Akiem Gokey
Akiem Gokey 24 hari yang lalu
anda sopan kami segan tapi anda tidak sopan mulutnya kami lawan itulah yang dilakukan nikita....100% nikita tak bersalah
Enny 79
Enny 79 24 hari yang lalu
Ustad jadi panutan tapi omgnya gak banget
Abdurrachman Tamyiz
Abdurrachman Tamyiz 25 hari yang lalu
Jd orng hrs konsisten.gk pntas koar" mngaku ngaku ustad kog tkt dgn omongaxa sndri.. jlani aja proses hukumu son.
mata hari
mata hari 25 hari yang lalu
KENYATAANNYA MAHER DAN RISIK.. GUS NUR.. BAHAR SMIT DI PENJARA😂😁😁😁😂😃😃😯.. PENJARA BANJIR.. BANJIR AIR MATA USTAT DAN HABIB😃😂😂😁😁😃😃 AGAMA LAIN YANG FIKAFIR KAFIRKAN GAK TERLIBAT LOOO..😃😂👏👏👏👏👏👏
boncel boncel intlek
boncel boncel intlek 25 hari yang lalu
Syeh Ali Jaber sangat menjaga lisannya kaya nya mau ngomong juga ati ati takut ada yg tersinggung itu ustad namanya betul ga bpa ustad
Magissae
Magissae 25 hari yang lalu
Hehehe, kesentuh dikit mencak mencak, mau grudug istana ga mau di lurusin hehehe.
harun alrasyidjamal
harun alrasyidjamal 26 hari yang lalu
Mohon pak polisi Siapa Fmpu dibelakang nya cabang FPI kah
yumi ima
yumi ima 28 hari yang lalu
Cinta itu tanah air dasar kadrun, Tinggal di Indonesia tapi belain si baliho Bodoh,
Ibnu Katsir
Ibnu Katsir 29 hari yang lalu
Dah hancur dia. Apa kabar. Tidak lagi mahir omong nih.
Vieryyanto 23
Vieryyanto 23 29 hari yang lalu
ntah kenapa ALLAH membiarkan manusia seperti ini bertahan Hidup,apakah ALLAH menunggu matanya terbuka,atau menunggu dia bertaubath,kalau mata sudah tertutup dengan jumlah angka duit maka tidak akan bisa melihat kebenaran dan kejujuran.
Meiliston Aj
Meiliston Aj 29 hari yang lalu
Maha benar TV one dengan segala beritanya
Dani Patrik
Dani Patrik Bulan Yang lalu
Ah....yang jelas pasti yg bener ustad,ulama....kebetulan aja politik lagi ricuh.....ya gini akhirnya....dulu waktu rejim suharto orang yg bertato dah pasti masuk karung,apalagi perempuan bertalo waduhhhhh keliatan orang prustasinya.gak kepikir nanti kalou dah nenenek tato sama kulit....gak indah lagi mbak.
aainul Yakin
aainul Yakin Bulan Yang lalu
Pusinggggg.... aduh yang bathil semakin meroket.. ni tanda2 mau datang si dajjal.
Isang Pramuja
Isang Pramuja Bulan Yang lalu
Ada yg Tahu kelanjutan Tentang Maher yg Di Tantang GNS...mslh y sy pegang GNS...
Gisela Lisa
Gisela Lisa Bulan Yang lalu
Yg penting ud ditangkap skrg
elka kahayan
elka kahayan Bulan Yang lalu
Cieeee.......cieee......
Juan Rado akustik
Juan Rado akustik Bulan Yang lalu
NKRI harga mati
Mak comblang
Mak comblang Bulan Yang lalu
Hrs ny gk sangkut dengan konten nyai asusila,krn ntu konten dia sendiri tdk menyinggung dan klo misal nya youtube larang konten dia pasti vidio ny g bakal tayang n akan di take down.jd d sini kita be smart aja klo mau lapor ambil lah masalah yg pst2 aja ye.
rere pradian11
rere pradian11 Bulan Yang lalu
Pciiln bgt
putri dewi wahyuni
putri dewi wahyuni Bulan Yang lalu
GAK usah munafik bro.......,
Anggie Renata
Anggie Renata Bulan Yang lalu
Ust Maher yg msk pnjara endingnya👍
RION ARIOS
RION ARIOS Bulan Yang lalu
Oiya Maher buat video itu dimana lokasinya ya???
bambang Sutrisno
bambang Sutrisno Bulan Yang lalu
😂😂😂😂 maher maher gt ketangkap baru sadar diri mu nyesal kn dr mu meninggal kn anak istri mu mkn y klk mau omong mikir dulu 🤐🤐🤐🤐🤐🤐🤐🤐🤐🤐
Mr Noee2
Mr Noee2 Bulan Yang lalu
Hijrah ap kbur yaa...😆😆😆
ani kuayan
ani kuayan Bulan Yang lalu
Pencinta ulama pembawa ujaran kebencian
ani kuayan
ani kuayan Bulan Yang lalu
Yg melapor nyai harap hati2 kamu itu anak buah Rizieq Shihab
Jefry Santoso
Jefry Santoso Bulan Yang lalu
Adu. Adu. Banyak.ya.ulama.yg jadi.preman agama kok..di.buat landasan untuk kebenaran setau.saya nabi emggak.pernah mengajari umat nya ber kata2.kotor
Lili Sumirat
Lili Sumirat Bulan Yang lalu
Jgn jual umat klo ujung2 ny cm buat kepentingan pribadi
Wanda Mulyati
Wanda Mulyati Bulan Yang lalu
Sosoknya kt hrs hargai, tp perilkunya kt jgn di ikutin atau hormati(kasar,bicaranya gk pantas, mendoakan orang yg jelek2,)pdhl islam mengajarkan tdk blh bgtu walaupun kt tdk sk sm orang itu. Ya kan??? Jd kita yg menilai nya illfeel gt, masyarakat juga bisa menilai koq. 😊😊
Wanda Mulyati
Wanda Mulyati Bulan Yang lalu
Aku belajar dari Gus Miftah, kt2 bijaknya 👍👍
Hadi Santoso
Hadi Santoso Bulan Yang lalu
Aku suka mbak nikita,iloveyu..
Tuti Alawiyah
Tuti Alawiyah Bulan Yang lalu
Maher bukan ustad x
Mawi Mawi
Mawi Mawi Bulan Yang lalu
Akan di tambah lagi kasusnya sama nyai Nikita biar semakin lama semakin otaknya normal hahhahaha
Roni Bimbim
Roni Bimbim Bulan Yang lalu
Ayo semangat nyai .. Lawan trus
Gembul Pepen
Gembul Pepen Bulan Yang lalu
Mau tanya p ustad maher.......kalo p ustad lahirnya di jepang agama mu apa....
Meta Delmee
Meta Delmee Bulan Yang lalu
Skrng dia dah pake oranye 😛😛
Anna Toenesianingsih
Anna Toenesianingsih Bulan Yang lalu
Dunia nya ini nangis karena manusianya banyak yg kepala batu dikit'' gak trima dinginkan hati satukan indonesia
Anna Toenesianingsih
Anna Toenesianingsih Bulan Yang lalu
Cuma dikatain tuksng obat aja marah ga trima lebih parah lagi maher menghina nikita
Siti Aisyah
Siti Aisyah Bulan Yang lalu
Syeh ali jaber itu orgnya tabeat org saudi yg baik pemaap ceramahnya sm baca kur an nya subhanalloh idhar idgom ihpanya ada g ada sindir..sesama manusia
djarot hawkeye
djarot hawkeye Bulan Yang lalu
Mau komen takut dosa
Pencari Fakta
Pencari Fakta Bulan Yang lalu
Rizik subagong
Gem Ilang
Gem Ilang Bulan Yang lalu
Cari sensansi
Sulaiman
Sulaiman Bulan Yang lalu
Sejak kapan Rizik Jadi ULAMA???
Putra Rinjani
Putra Rinjani Bulan Yang lalu
Aku dukung nikita yg udh bnyk amal ibadahnya drpd habib yg urakan
Dady bule
Dady bule Bulan Yang lalu
Ustadz usil hahaha ... apa gak malu ribut dgn wanita hahaha
Tangan Kanan
Tangan Kanan Bulan Yang lalu
Ga ada asap kalo ga ada api😅
Chinta Dhan prahara
Chinta Dhan prahara Bulan Yang lalu
Apa ada ccu nabi orang harus cerdas lo
Chinta Dhan prahara
Chinta Dhan prahara Bulan Yang lalu
Orang harus cerdas
Chinta Dhan prahara
Chinta Dhan prahara Bulan Yang lalu
Cucu Nabi ea mmmmz
Cheryl Wong
Cheryl Wong Bulan Yang lalu
Mantap nyai👍
Dania Marbun
Dania Marbun Bulan Yang lalu
Ngk pantas ulama gomong seperti sebagai ulama GK pantas aja ya
Zulfi Azizatur R
Zulfi Azizatur R Bulan Yang lalu
Jangan nilai dari tampilanya,,,,, oke man teman
Taty Wfyq
Taty Wfyq Bulan Yang lalu
Ulama yg bagaimana dulu
Ani Subiastuti
Ani Subiastuti Bulan Yang lalu
Yg lapor itu psti ank buah riziq. Ulama besar, Gus Dur, dihina riziq, knp gk klian bela,,,,, knp lpor polisi.. Ats pencemaran nm baik
liku florensio tino
liku florensio tino Bulan Yang lalu
SOAL PRIBADI JANGAN DIBAWAK KE PUBLIK,,,APALAGI HSL PRIBADI
Ragil Putra mebel
Ragil Putra mebel Bulan Yang lalu
Karena bnyk hal yg merugikan ketika hrs pulg bandara macet mengganggu kepentingan umum. Berapa bnyk penerbangan dibatalkan.
Muh Hadi
Muh Hadi Bulan Yang lalu
Ulama kok buron...,
Jarkasi Iyar
Jarkasi Iyar Bulan Yang lalu
Maher : jangan hina perempuan : ibumu juga perempuan ! Coba simak lagu Oma irama : keramat
Kuniah Mia
Kuniah Mia Bulan Yang lalu
Mulut lu aja gk bisa di jaga.sustad gdungan lo
Erdo4ever X
Erdo4ever X Bulan Yang lalu
Gilakkk stylee nya KADRUNNNN bett dah
In Cu 03
In Cu 03 Bulan Yang lalu
Saya mencintai ulama mencintai kiai sebab klo gada kiai ga da ulama mungkn dunia ni sdh kiamat aku ykn tu ak ykn ak cnta ulama hdp ulama
But how does bitcoin actually work?
26:21
3Blue1Brown
Ditonton 6 jt
SEBENARNYA...
12:54
Young Lex
Ditonton 67 rb
CRAVITY 크래비티 'My Turn' MV
3:38
starshipTV
Ditonton 8 jt
UFC 257: Dustin Poirier and Conor McGregor Final Faceoff
3:36
UFC - Ultimate Fighting Championship
Ditonton 3,6 jt